logo

MAKAM KIJING KRISTEN BONGPAY BESAR

Model Bongpay
Model Bongpay

MAKAM KIJING | BONGPAY | MAKAM KIJING NASRANI BONGPAY BESAR | JUAL MAKAM KIJING BONGPAY BESAR - Kali ini kita akan sedikit membahas tentang bongpay kristen besar yang diletakkan pada sebuah makam kristen. Bongpay kristen ini biasanya memiliki desain custom sesuai dengan permintaan para customer. 

Makam Kijing Custom
Makam Kijing Custom

Berbeda dengan bongpay pada umumnya, bongpay kristen besar ini memiliki desain yang cukup unik. Karena bongpay kristen ini bisa dibentuk seperti model salib ataupun model-model lainnya sesuai dengan selera para customer. Bongpay kristen besar ini biasanya sering digunakan sebagai batu nisan makam kijing ala eropa. Karena sama-sama memiliki desain yang unik dan berbeda dengan yang lainnya. Untuk bahannya pun bisa custom lho, dari bahan batu marmer, ataupun batu granit. Begitu juga dengan ukuran bongpay kristen ini. Jika kita mengulik tentang makam kijing kristen bongpay besar, pada bongpaynya biasanya terdapat foto sang mendiang, dan juga ada tulisan yang menceritakan riwayat hidup sang mendiang. Atau bisa menggunakan kata-kata lain tergantung selera keluarga.

Jika dibanding dengan model makam kijing ataupun model bongpay kristen lainnya, makam kijing bongpay kristen besar ini memang terlihat lebih cantik dan unik. Terutama dengan ukurannya yang besar bisa membuat siapa saja akan terpana.

Bongpay Custom
Bongpay Custom

Jika anda menginginkan makam kijing bongpay kristen besar ini, tidak perlu bingung-bingung. Ada kami, Bintang Antik Sejahtera yang bisa menjadi solusi terbaik anda. Kami merupakan layanan online terdepan, terlengkap dan terpercaya yang sudah memproduksi berbagai macam kerajinan batu alam salah satunya adalah makam kijing kristen bongpay besar. Pengerjaan produk kami juga dikerjakan oleh orang-orang yang sudah profesional dibidangnya. Kami juga memakai bahan baku batu alam yang berkualitas grade A. Selain batu marmer dan batu granit, kami juga menyediakan bahan baku batu alam lainnya lho. 

Kerajinan Bongpay
Kerajinan Bongpay

Kami sudah dipercayai oleh ribuan customer di seluruh wilayah Indonesia. Pengiriman kami pun sudah terjamin keamanannya dengan menggunakan double packing. Pemesanannya pun tidak perlu ribet-ribet karena kami melayani pemesanan online. Yuk buruan pesan sekarang juga.



YESI FARENZA
(WA) 081259445688 – 085850059289
Email : onlinejualmarmer@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.

Tags

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.